Iklan

March 18, 2014, 05:23 WIB
Last Updated 2014-03-18T12:23:13Z
Bolmong

PDIP Bolmong Siap Menangkan Jokowi

Jurnal,Bolmong - Diumumkannya Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi sebagai Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) oleh Mengawati Soekarno Putri selaku Ketua umum, membuat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Bolaang Mongondow (Bolmong) menyatakan siap mengamankan dan memanangkan dalam Jokowi Pilpres nanti. "Kami siap mengamankan keputusan dari Ketum DPP PDIP, yang merestui serta menunjuk Jokowi sebagai Capres PDIP,"kata Sekertaris DPC PDIP Bolmong, Welty Komaling SE.

Lanjutnya, penunjukan dari Ketum partai "Wong Cilik" kepada Gubernur DKI Jakarta sebagai Capres dari partai ini adalah keputusan yang tepat. "Penunjukan tersebut, sesuai dengan keinginan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DPIP saat dirakornas lalu. Apalagi Jokowi saat ini adalah figur yang tenernya lagi naik daun" tutur Welty.

Untuk itu, dirinya meninta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan serta rakyat Indoensia, untuk memengakan PDIP saat Pemilihan Umum (Pemilu)."Mari kita menangkan PDIP," ajaknya.
Beberapa waktu lalu, Ketum PDIP, Megawati Soekarno Putri, yang mendapat mandat dari partainya untuk menunjuk atau menentukan Capres dari PDIP, menunjuka kadernya Ir Joko Widodo sebagai Capres PDIP di Pemiluhan Presiden (Pilpres) 2014 nanti. Mantan Walikota Kota Solo itupun menerima dan siap dicalonkan PDIP sebagai Capres.(Ndy)