Iklan

April 8, 2014, 18:00 WIB
Last Updated 2014-04-10T18:42:27Z
Manado

Walikota dan Keluarga, Pasti melakukan Pencoblosan !


Foto : Walikota bersama Keluarga
Jurnal,Manado- 9 April 2014 besok, merupakan puncak kedaulatan rakyat Indonesia khususnya warga di Kota Manado, untuk merayakan pesta demokrasi Pemilu. Dan sebagai birokrat panutan di Ibukota Propinsi Sulawesi Utara, Walikota Manado. Dr. G.S. Vicky Lumentut SH MSi. DEA dipastikan akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea.

Sebagai informasi, saat akan menyuarakan hak pilihnya,Walikota GSVL akan turut didampingi keluarga tercinta, yakni istri Ny Prof Juleyta P.A Lumentut Runtuwene beserta anak dan menantu dr Grace Pingkan Lumentut dan dr Ino Rondo.
Walikota mengajak warga masyarakat Kota Manado untuk kiranya bisa beramai-ramai mendatangi TPS terdekat untuk mencoblos guna arah Pembangunan lima tahun kedepan."Jangan kita masa bodoh atau golput tidak menyalurkan hak pilih. Suara yang kita salurkan, merupakan masa depan bangsa dan negara termasuk untuk perubahan dan perbaikan Pembangunan di Kota Manado yang semakin baik lagi. Mari kita datang memilih dan hindari Golput, salurkan suara sesuai pilihan kita. Jangan mau dipasung hak pilih kita," ujar GSVL seraya mengingatkan jika warga terlanjur menerima 'serangan fajar' maka itu tak masalah diambil tapi jangan pilih caleg tersebut.

Adapun jumlah TPS yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Manado mencapai 940 TPS, dengan 446 Caleg yang akan bertarung memperebutkan sedikitnya 344.558 suara dari Daftar Pemilih Tetap yang dikeluarkan pihak KPU Kota Manado di lima daerah pemilihan (dapil) dengan memperebutkan 40 kursi Dewan Kota (Dekot) Manado. (luq)