Header Ads

Wawali dan Menhub Silaturrahmi Paskah ke Kediaman Walikota

Walikota Manado, Menhub dan Wawali bers. Istri (Foto *Ist)
Jurnal,Manado- Wakil Walikota Manado, Dr. Harley Mangindaan dan Istri, Ibu Syeila Kudati bersama Menteri Perhubungan RI,  E.E Mangindaan didampingi Ibu Adelina Tumbuan berkunjung ke Rumah Dinas (Rudis) Walikota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang berada di Kawasan Bumi Beringin, dalam rangka silaturrahmi merayakan Paskah 2014.



Bersama Istri, Ibu Prof. Dr. Julyeta P A. Lumentut-Runtuwene, MS, DEA. Walikota menyambut hangat kedatangan Keluarga Besar Mangindaan - Tumbuan dan Keluarga  Dr. Harley Mangindaan - Kudati untuk mengucapkan Selamat Paskah.


Menteri Perhubungan RI menyampaikan ucapan Selamat Paskah kepada warga kota Manado melalui Walikota Manado.

"Biarlah nuansa Paskah ini membawa damai bagi kita semua," demikian Menteri Perhubungan E.E Mangindaan dalam Ucapan Selamat bagi Warga Kota Manado yang merayakan Paskah.

Setelah silaturrahmi di kediaman Walikota, rombongan Wawali dan Menhub mengikuti perayaan pawai Paskah Jemaat GMIM Bukit Moria Banjer. Pawai ini diikuti oleh 25 kolom. Wawali dalam penyampaiannya mengatakan "Nuansa Paskah bukan sekedar merayakan dan pawai, tapi harus dimaknai artinya dimana kita menjadi ciptaan baru dan nuansa damai serta kasih Tuhan selalu beserta kita semua" ujar Wawali. *(Ist_luq)
Diberdayakan oleh Blogger.