Header Ads

The Jarod’s FC, Tebar Ancaman bagi Team Futsal BMR

Foto: Team The Jarod's FC
Jurnal,Kotamobagu- Team futsal The Jarod’s FC yang merupakan gabungan para jurnalis BMR bakal menjadi ancaman bagi team futsal di BMR. Walaupun team ini, baru saja terbentuk namum mampu bersaing dengan team-team unggulan seperti, Bhayangkara FC, Satpol- PP,  dan Team Merpati kantor Pos, dalam kejuaraan yang digelar sabtu (15/06) oleh Polres Bolmong dalam rangka HUT Bhayangkara ke 86. “Saya yakin kedepan The Jarod’s FC bakal menjadi ancaman team-team unggulan,” Ungkap Hasdi Fatah Kapten Team The jarod’s FC.

Lanjutnya, walaupun team The jarod’s harus tersingkir dalam laga penyisihan grup A yang dihuni oleh tim-tim unggulan namum mampu memberikan perlawanan yang cukup merepotkan tim lawan. Bahkan mampu merontokkan tim sekelas kantor Pos (merpati putih) dengan Skor 3-1. “Ivent ini, akan menjadi pengalaman kami untuk mengikuti kejuaraan mendatang. Dan saya yakin kami menjadi juara. Lihat saja nanti,” ujarnya dengan nada serius.

Tak lupa dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain The jarod’s FC yang telah berusaha dengan semaksimal mungkin mengikuti pertandingan dalam iven tersebut, juga kepada seluruh pihak yang telah mendukung the jarod’s FC. “Ucapan terimakasih saya kepada para pemain, pendukung, terutama manajer dan asisiten manajer yang selalu memberikan dukungan moril sejak latihan sampai mengikuti pertandingan,” kata Hasdy. (sdb)
Diberdayakan oleh Blogger.