Iklan

July 10, 2014, 08:03 WIB
Last Updated 2014-07-10T15:05:26Z
Bolmong

Pilpres di Bolmong Aman

Jurnal Bolmong -- Ribuan  warga sejak pagi pada tanggal 9 april 2014 berbondong bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara, tak terkecuali Bupati Hi Salihi Mokodongan bersama Ketua TP PKK Bolmong Ny Hj R Mokodongan Dilapanga turut menyalurkan hak pilihnya pada jam 9 pagi di TPS 2 Motabang lolak.

Hal yang sama juga dilakukan Wakil Bupati Yanny R Tuuk STh bersama Lesly Lanny Tuuk-Kaligis yang turut menyalurkan hak pilihnya di desa  Mogoyunggung 2 tepatnya di TPS 2 pada jam 10. Bupati maupun Wabup berharap agar seluruh masyarakat Bolaang Mongondow dapat menyalurkan hak pilihnya sembari tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pesta demokrasi ini berjalan tertib, aman dan lancar.

"Diharapkan agar warga Bolmong jangan Golput, sebab pilihan saat ini menentukan nasib bangsa 5 tahun mendatang, jadikan pesta demokrasi ini lebih berkualitas dengan menyalurkan hak pilih kita" ujar Bupati.

Bupati menambahkan sebagai harapan bersama pilpres yang merupakan pesta demokrasi tertinggi saat ini adalah manisfestasi bagi proses pembangunan bangsa yang lebih baik, lebih maju dan lebih bermartabat. "Antusias warga patut diapresiasi mengingat presiden pilihan rakyat indonesia akan menentukan nasib bangsa dan rakyat indonesia 5 tahun mendatang. Terimakasih warga Bolmong sehingga pelaksanaan Pilpres dapat berjalan aman dan lancar" ungkap Bupati.
Usai mencoblos Bupati dan Wakil Bupati turut melakukan peninjauan sejumlah TPS yang ada di wilayah lolak dan wilayah dumoga.(sdb)