Iklan

July 8, 2014, 06:29 WIB
Last Updated 2014-07-08T13:29:01Z
Manado

Usulu Lantik Anggota Pengawas PDAM Manado

Jurnal,Manado- Walikota Manado, Dr.GS.Vicky Lumentut melalui Asisten II, Hi.Rum Usulu melantik Anggota Dewan Pengawas PDAM Manado, Herman Najoan.SH. M. Hum, Selasa (8/7) pagi.

Kegiatan pengambilan sumpah langsung di saksikan oleh Direktur PT.Air Manado,Otniel Kojansow, Dirut PDAM Manado, Drs.Jimmy Kowaas, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Manado, Ventje R.Pontoh, bertempat di Gedung PT.Air Manado.

Dalam sambutan bersama, Asisten II,Hi.Rum Ususlu mengatakan, tugas dewan pengawas sangat penting guna berperan melakukan pengawasan secara internal di tubuh PDAM sendiri.

"Tentunya tugas dewan pengawas ini harus melakukan pengendalian serta pembinaan terhadap pengelolaan dan pengurusan PDAM Manado,"jelas Usulu.

Usulu juga menambahkan, bagi pejabat lama saudara Vecky Gandey.SE yang telah selesai menjabat,atas nama pemerintah kota Manado mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian selama ini.

Sementara itu,ketika di wawancarai sejumlah wartawan Nayoan mengatakan tugas seorang dewan pengawas adalah melakukan pengawasan dan pembinaan internal dan memberikan masukan pada pemerintah,dalam rangka perbaikan pelayanan dan kualitas air bersih di kota manado. Namun tak kalah penting dalam upaya memberikan rekomendasi pada pemerintah kota dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (***)