Iklan

July 17, 2014, 06:51 WIB
Last Updated 2014-07-17T16:05:00Z
Manado

Wawali : Kerja Keras dan cerdas, masalah terselesaikan

Jurnal,Manado—Dalam sambutan Ibadah Syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkot Manado yang beberapa waktu lalu di gelar, Wakil Walikota Harley Mangindaan mengatakan, momentum Hut Kota Manado bisa menambah motivasi untuk koreksi diri terkait kinerja dan paling utama melayani masyarakat kota manado.
“Banyak penghargaan yang diukir Pemkot Manado dengan dukungan warga masyarakat Manado. Namun tentunya banyak pergumulan, permintaan dan kepentingan demi warga Manado. Dilain hal banyak masalah tapi dengan kerja keras dan cerdas pada akhirnya bisa diselesaikan,” terang Wawali, Kamis (17/07) di ruang serbaguna pemkot manado.
Disatu sisi, Wawali mengutip penegasan Sekkot  Manado, agar jajaran Pemkot Manado  jangan reaktif  ketika ada temuan tapi terkesan ada pembiaran. “Antisipatif pasti tidak takut dengan masalah hukum. Saya ajak menuju hingga 2015 mari sama-sama kita bekerja sepenuh hati. Tuhan berikan peluang dan kesempatan serta buka jalan dan kebijaksanan untuk perubahan yang baik, dengan implemantasi bekerja sunggung sungguh. Ada kreatifitas untuk manado menuju lebe bae, seperti harapan Walikota dan juga masyarakat kota Manado,” terang Wawali.
Meski demikian Wawali tidak memungkiri jika dirinya masih banyak kekurangan dan masih perlu belajar.
“Tapi karena ada motifasi berubah, saya yakin dengan sabar dan berdoa saya dimampukan. Doakan saya dan Walikota supaya lebe bae, dengan pengertian yang sudah baik ini bisa lebih baik,” kunci Wawali. Sembari berharap pertemuan di syukuran Hut Kota Manado ke-391 bisa kembali  bertemu di Hut ke-392 mendatang.
Ibadah syukuran HUT Kota Manado dipimpin Pendeta Renata Ticonuwu dan dihadiri oleh Sekkot Ir Haefrey Sendoh serta para Assisten dan pejabat serta jajaran Pemkot Manado.(luq)