Iklan

August 25, 2014, 21:12 WIB
Last Updated 2014-08-26T04:12:59Z
Olahraga

'Good By Diavolo Rosso'



Jurnal,Liverpool - Mario Balotelli mengucapkan salam perpisahannya pada AC Milan. Mem-posting foto dirinya tengah membungkuk, dia mengucapkan banyak terimakasih atas kesabaran dan loyalitas yang ditunjukkan Rossoneri padanya.

Milan pada Senin (25/8/2014) kemarin waktu setempat resmi menjadi pemain Liverpool. Dia pindah ke Anfield dengan banderol yang terhitung murah yakni 16 juta poundsterling atau sekitar Rp 310 miliar.

Transfer tersebut menyudahi satu setengah musim kebersamaannya dengan Diavolo Rosso. Balotelli dibeli Milan dari Manchester City pada musim dingin 2013 lalu.

Meski gagal memberi trofi dan performanya sering dituding angin-anginan, Balotelli menganggap kebersamaannya yang singkat di Milan sangat berkesan. Melalui akun Instagramnya dia mengucap salam perpisahan buat Rossoneri.

"Seiring saya akan memasuki bab baru, saya ingin berterimakasih pada fans AC Milan yang sudah memberikan loyalitas dan kepercayaan yang luar biasa pada saya. Saya juga berterima kasih pada seluruh staff yang sudah menunjukkan kesabaran sangat besar dan bimbingan selama di sana. Yang terpenting, yang ingin mengucapkan rasa syukur yang besar pada teman-teman saya yang sudah memberikan dukungan di dalam dan luar lapangan, sepertihalnya keluarga saya sendiri. Anda semua akan terus saya hormati, saya sudah banyak belajar dari Anda semua. Saya meninggalkan Milan dengan kesedihan, tapi sekarang saya akan tetap membuat Anda semua bangga dengan terus melangkah ke depan. #FORZAMILAN!!! #ThankYouMilan Saya sepenuhnya bersyukur."

Satu setengah musim di San Siro, Balotelli tampil dalam 43 pertandingan di Serie A dan melesakkan 26 gol. Di musim lalu dia membuat 14 gol dari 30 penampilan.(dtc)