Iklan

August 10, 2014, 05:48 WIB
Last Updated 2014-08-10T12:48:03Z
Manado

Wawali: Poskamling Harus Diaktifkan

Jurnal,Manado—Demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan dilingkungan masing – masing maka Wakil Walikota Harley Mangindaan mengingatkan agar setiap lingkungan wajib mengaktifkan pos penjagaan malam (Poskamling). Hal itu ditegaskan kembali setelah melakukan pertemuan di ruang serbaguna Pemkot Manado pecan lalu pada acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Keamanan Lingkungan Kota Manado.
“Saya mengingatkan kembali agar poskamling segera diaktifkan kembali demi menjaga keamanan dan ketertiban di setiap lingkungan,” terangnya, minggu (10/08).
Untuk pengaktivan poskamling maka wawali menegaskan agar selalu melakukan koordinasi dari tingkat kecamatan hingga lingkungan.
“Harus diatur sistimnya supaya lebih baik,” katanya.
Selain itu, Ia juga meminta agar aparat keamanan tetap konsisten dalam menjaga keamanan kota manado.
“Salut kepada kepolisian yang telah melakukan tindakan tegas memberantas oknum yang telah membuat kekacauan,”tutur Harley sembari menghimbau agar masyarakat juga pro aktif dan bersama menjaga keamanan lingkungan masing – masing.
“Peran masyarakat juga penting dalam menjaga keamanan. Berikan informasi secepatnya jika ada tindakan criminal,” pungkas Wawali.(man)