Iklan

September 1, 2014, 05:20 WIB
Last Updated 2014-09-01T12:20:42Z
Tomohon

Pemkot Siapkan Kedatangan Menteri Perdagangan


Jurnal,Tomohon - Seiring dengan rencana peresmian Pasar Segar Beriman Kota Tomohon yang telah di bangun melalui dana pembangunan Kementerian Perdagangan RI, dalam waktu dekat ini akan segera diresmikan dan sudah bias digunakan oleh para pedagang.
Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Ir Vonni Pontoh MBA mengatakan, tahun anggaran 2013 juga telah ditambah dana pendamping dari
Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang digunakan untuk pembangunan areal bongkar muat. “Saat ini kami sedang melakukan koordinasi untuk kesiapan peresmian Pasar Segar Beriman, yang nantinya akan dilakukan oleh Wakil Menteri Perdagangan, Bayu Krisnamurthi dalam rencana kunjungan ke Provinsi Sulut, termasuk ke Kota Tomohon bersama beberapa Dirjen dari Kementerian Perdagangan RI,” kata Pontoh.
Pontoh juga menjelaskan, untuk kesiapan menyambut kedatangan Wakil Menteri, telah diarahkan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terkait. “Untuk jalan misalnya, Dishubkominfo telah diarahkan untuk pengaturan lalu lintas, begitu juga pengamanan, sudah melalui Sat Pol PP, dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk tim kesenian dalam acara hiburan nanti,” ujar Pontoh.