Iklan

December 14, 2014, 05:43 WIB
Last Updated 2014-12-14T13:43:27Z
Selebriti

Anang Rela Disiarkan Langsung Prosesi Melahirkan Ashanty



Anang Hermansyah mengaku tidak malu proses persalinan istrinya, Ashanty disiarkan secara langsung di televisi. Menurut Anang, adanya berbagai tanggapan miring dengan acara tersebut merupakan dinamika dari permasalahan.

"Buat aku banyak sisi edukasinya memang aku terima ada yang pro dan kontra, buat aku ini dinamika," kata Anang saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).

Lebih lanjut Anang menjelaskan jika pengalaman dua kali keguguran yang dialami oleh Ashanty akan menjadi pembelajaran baik untuk masyarakat agar ibu-ibu bisa lebih semangat.

"Karena sudah banyak yang sudah tahu kita sempat keguguran, dan memang ada teman dari media yang ingin tahu cerita kita sampai kita berhasil punya baby meski banyak pertentangan yang ada," katanya.

Anang justru mengaku senang dengan adanya program ini. Anang menyarankan agar masyarakat yang tidak suka tayangan ini untuk pindah channel.

"Aku yang senang silahkan untuk yang keganggu dengan acara ini tinggal pindah channel aja kan enggak masalah," sarannya.(okz)