Iklan

December 23, 2014, 23:32 WIB
Last Updated 2014-12-24T07:32:32Z
Selebriti

Citata Banyak Sakit Hati, Galih Bakal Somasi



Jurnal,Jakarta - Cita Citata mengaku tersakiti karena menikah muda dengan Galih Purnama. Rumah tangga yang dijalani pada tahun 2012 itu pun harus kandas. Cita mengaku, banyak hal yang membuatnya sakit saat itu. 

"Beberapa hal yang enggak perlu dibeberkan dahulu, sakit pasti sakit," kata Cita saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu pun mengaku telah berpisah secara agama dengan Galih. Tidak ada komunikasi selama ini. Cita pun bingung mengapa baru sekarang Galih menganggapnya istri.

"Kami sudah enggak kontek-kontekan. Itu sudah lama sekali," tandasnya.
Untuk menjelaskan mengenai masa lalunya, Cita Citata pun berjanji akan menggelar jumpa pers pada Jumat 26 Desember mendatang.

Sementara itu, Galih Purnama akan menempuh jalur hukum jika Cita Citata tidak melakukan permohonan maaf kepada dirinya. Galih mengsomasi Cita terkait pernyataan yang mengatakan telah menelantarkan dirinya.
"Tetap sesuai dengan informasi kemarin, dan saya pastikan kalau dia tidak melalukan permohonan maaf seperti yang kami sampaikan kita akan melakukan upaya hukum baik pidana maupun perdata," jelas kuasa hukum Galih Purnama, Rohman Hidayat. 
Galih menempuh jalur hukum, karena sakit hati dengan pernyataan sang istri.
"Jelas ngerasa ngenes ya. Ada sakit hati juga," papar Galih.
Meski menempuh jalur hukum, Galih memastikan masih tetap sayang pada pelantun Sakitnya Tuh Disini itu.
"Kalau perasaan, namanya sayang enggak akan hilang," jelas Galih.
Galih juga memastikan, tuduhan Cita menyebut menelantarkan istri tidak benar. Pasalnya, dia justru pergi untuk mencari nafkah.
"Pada intinya saat itu saya pergi mencari nafkah, sudah diizinin pergi. Waktu itu dia memutuskan tetap pada saya," tutup Galih.(okz)