Iklan

January 27, 2015, 02:49 WIB
Last Updated 2015-01-27T10:49:28Z
Manado

Wawali : SDM yang Tangguh, Membawa dampak Positif bagi Pembangunan Kota


Wawali saat membuka seminar Edukasi Financial di Hotel Lion

Jurnal,Manado- Membangun Kota Manado yang berdaya saing, diperlukan SDM yang tangguh dan bisa membawa efek positif. Demikian ungkapan Wakil Walikota (Wawali) Manado Dr. Harley Mangindaan ketika membuka kegiatan Seminar Edukasi Financial di Lion Hotel & Plaza Manado, Selasa (27/01/2015).

Seminar Edukasi Financial mengambil tema "Mewujudkan Masyarakat Sejahtera Dengan Cerdas Financial”. Seminar ini merupakan kegiatan edukasi bagi lapisan masyarakat di Kota Manado yang di gagas oleh LSP-FPSB (Lembaga Sertifikasi Profesi – Financial Planning Standars Board). Untuk itu Wawali Mangindaan memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut dengan mengajak masyarakat senantiasa melakukan perencanaan hidup serta mengasah kemampuan diri.

“Marilah kita merencanakan rencana hidup kita dan juga orang lain agar terbangun masyarakat yang sadar, cerdas dan bijak kelola keuangan. Teruslah mengasah kemampuan kita bukan hanya dengan teori namun mampu mengimplementasikan dalam kehidupan keseharian,” ajak Wawali.  

Seminar ini dihadiri oleh ratusan peserta seminar yang terdiri dari pelaku usaha jasa keuangan seperti perbankan, BUMN, BUMD serta praktisi bisnis.

Hadir menjadi pembicara dalam seminar tersebut, Tri Djoko Santoso Indonesia’s Most Wanted Estate Planning & Wealth Management Speaker serta Henra Lasut, Executive Director FPSB Indonesia. (**/luq)