Iklan

February 15, 2015, 02:29 WIB
Last Updated 2015-02-15T10:29:55Z
Olahraga

Bale : Kami Tunjukkan Reaksi Positif




Jurnal,Manado - Real Madrid mampu menundukkan Deportivo La Coruna dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan La Liga dini hari tadi WIB. Winger Madrid, Gareth Bale, 

mengutarakan antusiasmenya dengan kemenangan itu, mengingat pada laga sebelumnya mereka dihajar 4-0 oleh Atletico Madrid. 

Bale menilai, kemenangan di Santiago Bernabeu tersebut merupakan reaksi dari kekalahan mereka atas Atletico akhir pekan lalu. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini berpendapat, itu merupakan poin penting dalam perburuan gelar La Liga musim ini.

"Kami telah menunjukkan reaksi positif setelah kekalahan yang kami alami pekan lalu (dari Atletico). Tiga poin yang kami peroleh sangat penting untuk  menjaga posisi kami di puncak," terang Bale, seperti dilansir
Canal+.

Pemain internasional Wales ini juga tak mempermasalahkan dirinya tak ikut menyumbangkan gol dalam laga itu. Bale mengaku hanya ingin melihat El Real menang dan mengangkat trofi La Liga pada akhir musim.

"Saya senang dengan penampilan saya, walau tak dapat mencetak gol. Saya selalu menikmati momen saat mencetak gol, akan tetapi yang terpenting adalah tim mampu bangkit dari keterpurukan di laga terakhir," lanjutnya.

Dua gol Madrid ke gawang Deportivo disarangkan oleh Isco pada menit ke-22 dan Karim Benzema pada menit ke-73. Kemenangan itu membuat Madrid tetap di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 57 poin dari 23 laga.(vvn)