Iklan

March 24, 2015, 05:40 WIB
Last Updated 2015-03-27T13:57:24Z
Manado

Marpaung Resmi Gantikan Sinaga Sebagai Kapolda Sulut

Walikota GSVL bersama Ketua DPRD Manado di Acara Pelantikan Kapolda Sulut
Jurnal,Manado- Sebagai abdi negara dan menjadi pengayom bagi masyarakat harus siap ditempatkan dimana saja, apalagi sebagai aparat kepolisian yang bertugas untuk memberantas semua tindakan kriminal dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. 

Selasa (24/3/15) malam bertempat di Manado Covention Centre (MCC) Manado, Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menghadiri acara pisah sambut Kapolda Sulut. Sebelumnya Kapolda Sulut dijabat oleh, Brigjen Pol Drs Jimmy Palmer Sinaga SH MHum saat ini jabatan tersebut digantikan oleh Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH, untuk menjabat Kapolda Sulut yang baru.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut sebagai pemerintah Kota Manado, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jimmy Palmer Sinaga, yang telah memberikan karyanya sebagai Kapolda Sulut untuk membantu Kota Manado, dalam menjadikan Manado menjadi Kota yang aman dan kondusif serta telah membantu dan mendukung program Pemkot Manado untuk menjadikan Kota yang nyaman bagi seluruh warga yang tinggal di Kota Manado ini.  
"Banyak terima kasih kepada Kapolda lama Pak Sinaga yang telah mengabdi di Daerah Nyiur Melambai Sulut ini, berkat karya dari Pak Kapolda lama Sinaga Kota Manado dan Sulut pada umumnya bisa aman dan kondusif. Selamat bertugas di tempat yang lain semoga sukses untuk Pak Sinaga, yang Pergi meninggalkan karya dan kenangan serta yang datang membawa cita dan harapan," ujar Walikota GS Vicky Lumentut.
Ditambahkan Walikota GSVL, pihaknya mengucapkan selamat datang bagi Kapolda Sulut  yang baru Brigjen Pol, Wilmar Marpaung dan selamat bertugas di Daerah Nyiur Melambai Sulut.
" Selamat datang dan selamat bertugas untuk Pak Kapolda Baru Brigjen Pol Wilmar Marpaung. Semoga kita semua diberi kemampuan untuk bisa mengawal daerah yang kita cintai bersama ini," ujar Walikota GSVL.(luq)