Iklan

February 18, 2015, 10:18 WIB
Last Updated 2015-02-18T18:18:29Z
Manado

Sejumlah SKPD kembali di Sidak

Wawali Mangindaan saat melakukan Sidak
Jurnal,Manado- Ruang Inspektorat Pemerintah Kota Manado, tak luput dari inspeksi mendadak (sidak). Wakil Walikota (Wawali) Manado Harley Mangindaan, lagi-lagi menggelar inspeksi mendadak ke sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Manado. Dalam sidak di Inspektorat Pemkot, Wawali yang disambut oleh Kepala Inspektorat Manado, Andre Hosang, mengingatkan agar temuan-temuan BPK segera diselesaikan.

“Proses penyelesaian temuan telah berjalan baik, saya harapkan agar secepatnya bisa tuntas agar bisa pengaruhi positif kinerja SKPD,”  ujar Wawali.

Sementara kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado yang sudah secara baik memberikan pelayanan dan bekerja sesuai Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), tak lupa Wawali berikan apresiasi.


“Semua pegawai Pemkot saya tahu sudah tahu persis apa Tupoksi masing masing. Saya lihat sendiri rekan-rekan pegawai terus menunjukan semangat bekerja. Saya juga berpesan agar terus berkoordinasi dengan pimpinan SKPD jika ada persoalan,” ujar Wawali Mangindaan. 


Adapun sejumlah SKPD yang didatanginya dalam rangka sidak ini antara lain, Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPK-BMD) yang dikepalai Manasar Panjaitan, Asisten 3 Henny Giroth dan Inspekorat. (am3l)