Iklan

February 25, 2015, 21:46 WIB
Last Updated 2015-05-14T04:46:55Z
Manado

Walikota Hadiri Musrembang Kecamatan

Jurnal,Manado -  Musrembang di Kecamatan Mapanget, Rabu (25/02/2015) dihadiri Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Kaban BPMPK Drs Spener Tahulending, Beberapa Anggota Dewan, Kapolsek, Danramil, Toko Agama, Toko Masyarakat, Perwakilan Masyarakat, Kepala Lingkungan serta para lurah se Kecamatan Mapanget.
Setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Mapanget sudah mempresentasikan hasil rencana pembangunan yang mereka sudah laksanakan di kelurahan masing masing.
Dan pada saat ini sudah di pihak kecamatan, setelah dari kecamatan akan di musyawarahkan ke tingkat kota.
“Saya berterima kasih kepada Pak Walikota yang sudah bisa hadir dan memberikan arahan kepada peserta musrenbang di kecamatan Mapanget. Delegasi kecamatan akan rangkum semua yang menjadi prioritas,”kata Camat Mapanget Rivo Koloaj.
Menurut Camat yang enerjik ini, pihak kecamatan berharab usulan yang sudah si bahas dalam musrenbang bisa terealisasi.
“Kami berharab apa yang sudah di bahas dalam musrenbang kali ini bisa terealisasikan,”kata Rivo.
Sementara Walikota dalam arahannya mengatakan, dirinya berterima kasih dan memberikan aspresiasi kepada para warga yang telah memberikan masukan untuk pembangunan kota Manado melalui musrenbang.
“Hasil musrenbang kecamatan akan dilanjutkan ke tingkat kota. Saya berharab agar seluruh peserta dapat turut berperan aktif dalam mensosialisasikan dan mensukseskan program program dari pemerintah,”pungkas Lumentut.(*/luq)