Iklan

May 26, 2015, 05:56 WIB
Last Updated 2015-05-26T13:00:01Z
Utama

CEP Ada Dimana - Mana Tapi Tidak ke Mana - Mana

Tetty Paruntu saat mengisi form pendaftaran
Jurnal,Manado - Tetty Paruntu akhirnya datang ke Kantor DPD Golkar Sulut untuk mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel). 

Didampingi suami tercinta Kristoporus Decky Palinggi (KDP) dan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Minsel serta ratusan masa fanatic CEP memadati kantor DPD tersebut.

Paruntu dalam penyampaiannya mengatakan, dirinya datang mendaftar mengikuti mekanisme partai dan sebagai kader partai yang tunduk pada aturan partai, sehingga menyerahkan sepenuhnya proses penjaringan kepada tim penjaringan yang telah terbentuk untuk diseleksi siapa yang akan diutus nanti untuk bertarung pada pemilukada minsel.

“Saya serahkan kepada mekanismenya kepada partai siapa yang akan mewakili untuk bertarung pada pilkada minsel nanti,” kata CEP.
Ia juga dengan tegas menyatakan bahwa hingga saat ini tidak ada partai lain yang ia lirik untuk mendaftar calon bupati.

“Saya tidak kemana – mana hanya di golkar. Sebagai kader, saya berkewajiban membesarkan partai. Lima tahun yang lalu golkar meraih 5 kursi di DPRD Minsel. Saat ini, Golkar berhasil meraih 9 kursi. Artinya golkar di minsel tumbuh dan terus berkembang sehingga tidak perlu berkoalisi untuk mengusung calon,” kata CEP yang disoraki seluruh kader dan simpatisan.

Meski demikian dirinya dengan tegas menyatakan bahwa simpatisan CEP telah mengumpulkan KTP untuk mengantisipasi apabila hal terburuk bagi partai golkar tidak diakomodir sebagai peserta pemilukada.

“Simpatisan CEP telah mengumpulkan 100ribu lebih KTP warga untuk mengusung saya mencalonkan diri non partai. Untuk itu saya menghimbau kepada kader baik dipusat maupun didaerah agar menyatukan tekad, akhiri kisruh sehingga partai golkar akan jaya dan besar,” pungkasnya.(man)