Iklan

July 3, 2015, 01:30 WIB
Last Updated 2015-08-03T13:20:25Z

TonSu : Saya Petugas Partai yang Patuh Aturan

Jurnal,Manado - Bupati Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Menghadiri undangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil gubernur yang nantinya akan mendampingi Olly Dondokambey untuk bertarung di Pilkada desember nanti.

Bupati yang juga kader partai PDI P ini tiba di sekertariat moncong putih yang berkedudukan di Jl.Babe Palar pada pukul 15.00 dan di terima oleh tim penjaringan yaitu Djenri Keintjem, Sandra Rondonuwu dan petinggi PDI P lainnya.

Datang bersama timnya, Bupati yang sudah menahkodai Sitaro selama dua periode ini mengatakan bahwa ia adalah petugas partai yang patuh dengan aturan partai.

"Sebagai kader yang di undang saya sangat bersyukur dan merasa terhormat, tentunya apa yang menjadi perintah partai saya penuhi" tutur TonSu sapaan akrabnya ketika di berikan pertanyaan oleh tim penjaringan (jumat 03/06/2015).
Usai mengambil formulir pendaftaran TonSu yang mengatakan siap memajukan Sulawesi Utara ketika di wawancarai awak media.
"Pastinya kalo diberikan kepercayaan untuk mendampingi pak Olly Dondokambey di Pilkada nanti,Visi dan Misi saya adalah memajukan Sulut"tambahnya.(bin)