Iklan

July 14, 2015, 20:03 WIB
Last Updated 2015-10-09T03:05:51Z
Manado

Walikota Pimpin Upacara HUT Kota Manado

Walikota : Kemajuan Tidak Dicapai Satu Malam Tapi Buah Dari Komitmen dan Semangat

Jurnal,Manado- 14 Juli 2015, Kota Manado berulang tahun ke 392. Banyak prestasi yang telah diukir DR. GS.Vicky Lumentut, selaku Walikota Manado bersama-sama dengan Wakil Walikota DR. H.A.B Mangindaan selaku Wakil Walikota, namun tak sedikit juga hambatan dan persoalan yang dihadapi oleh para pemimpin ini demi upaya memajukan kota tercinta Manado.
Dalam Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kota Manado yang dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala pagi tadi sekitar pukul 7.30 Wita, Walikota Manado GS. Vicky Lumentut mengatakan bahwa Kemajuan yang dicapai selama ini, adalah hasil dari proses dan kerja keras.

“Kemajuan tidak diraih dalam satu malam, melainkan buah dari semangat dan komitmen bersama. Saya percaya pada proses, sebagaimana saya percaya bahwa masyarakat kota Manado mampu dan mau bersama-sama, berproses meraih kemajuan.”
”Keberhasilan konkrit yang dicapai pemerintah Kota Manado saat ini, semenjak 2010 hingga 2015 semua merupakan hasil kerja sama sinergis dari pemerintah dan masyarakat.”
Untuk itu, Lumentut menyampaikan rasa terima kasihnya selaku pemerintah Kota Manado.
“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat selama ini. Selamat HUT Kota Manado ke-392 pada semua elemen masyarakat Kota Manado tercinta,” ungkap Walikota terharu.

“Mari kita sama-sama mengawal kemajuan Kota Manado kedepan, pada arah lebih baik. Angka 392 merupakan angka yang luar biasa, Manado tidak boleh menjadi kota yang diam, tapi harus terus berlari dan bergerak maju,” ujar GSVL.
Upacara peringatan HUT Kota Manado tersebut, dihadiri seluruh SKPD dan Staff serta Anggota DPRD Kota Manado dan seluruh muspidadirangkaikan dengan penyerahan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya, Piagam, serta Trofi kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT ke-392 Kota Manado.(*/luq)