Iklan

August 23, 2016, 16:18 WIB
Last Updated 2016-08-23T23:18:55Z
Tomohon

Eman : Akper Berikan Tindakan Nyata Kemajuan Dunia Keperawatan


Walikota saat memberikan selamat kepada para wisudawan

Jurnal,Manado - WaliKota Tomohon Jimmy F  Eman SE Ak mengatakan, pemerintah dan pihak akademi keperawatan sesungguhnya merupakan pihak yang bermitra dan karenanya kemitraan ini harus dibina dan dipelihara terus.

"Rasa bangga kami kepada akademi keperawatan Gunung Maria Tomohon yang dari rentan perjalanan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat telah memberikan tindakan nyata bagi kemajuan dan perkembangan dunia keperawatan di Kota Tomohon, dan itu tercatat oleh masyarakat Tomohon dan sekitarnya bahkan lebih khusus bagi rumah sakit Gunung Maria Tomohon yang boleh merasakan manfaatnya", ujar Eman, saat menghadiri kegiatan rapat senat terbuka luar biasa wisuda akademi keperawatan Gunung Maria Tomohon angkatan XII tahun akademik 2015/2016 di aula Karonka keluarahan Matani tiga Tomohon selasa, (23/08/2016). Sembari mengucapkan selamat kepada para wisudawan.


"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat bagi para wisudawan dan wisudawati Akademi Keperawatan Gunung Maria Tomohon, semoga bekal dari kampus ini akan mampu membuka peluang kerja yang lebih baik", tutup Eman.

Sebelumnya Direktur Akper Gunung Maria Tomohon Mareyke Sepang S Kep NS MKes menjelaskan bahwa wisuda lulusan angkatan XII Akper Gunung Maria berjumlah 53 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubag tata usaha Kopertis Wilayah IX Sulawesi Drs Haji Andi Rusdam MM, Kadis kesehatan dan sosial Kota Tomohon dr Deesje Liuw M biomed, unsur yayasan ratna miriam, para dekan dan pimpinan institusi pendidikan, para direktur rumah sakit, serta para rohaniawan.(michael)