Iklan

August 29, 2016, 16:07 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Usai Diarak Keliling Manado, Liliana Terima Bonus Rumah dari Gubernur

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyerahkan sertivikat rumah kepada Liliana Natsir
Jurnal,Manado - Liliana Natsir, atlit bulutangkis nasional yang berhasil meraih medali emas pada oliampiade di Rio, Brasil akhirnya tiba di kota asalnya,  Manado, Senin (29/08/2016).


Kedatangan Liliana disambut warga kota manado dan diarak keliling kota manado.


Usai itu, Liliana bertatap muka dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, diruang kerjanya. Dan Olly, sapaan akrab gubernur didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Ketua TP-PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey, serta Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung SH. Menyerahkan sertifikat rumah Tipe 60  kepada Liliana Natsir, sebagai bonus kepada atlit berprestasi,  yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia dan daerah Sulut.

 "Tentunya selain mengharumkan Indonesia, Lilyana juga telah mengharumkan Nama Bumi Nyiur Melambai," ujar Dondokambey.
“ni sekaligus menjadi motivasi bagi atlit-atlit asal Sulawesi Utara agar terus berprestasi di kancah nasional maupun internasional. Gubernur juga mengakui pembinaan olah raga di Sulawesi Utara perlu ditingkatkan secara kontinnue, tambah  OD sembari mengundang liliana pada peringatan HUTke-52 Provinsi Sulut.


Sementara itu Liliana Natsir ketika diwawancara mengungkapkan rasa gembira atas penyambutan Pemprov Sulut. Apalagi Pak Gubernur dan Wakil Gubernur telah memberi hadiah bonus  rumah pada dirinya. Bonus tersebut menurut butet sapaan akrab Liliana merupakan bentuk perhatian sekaligus kepedulian Pemprov Sulut kepada atlet-atlet berprestasi di daerah ini. Liliana juga tak lupa berpesan bagi atlet sulut agar terus berprestasi, disiplin menjalani latihan dan terutama pantang menyerah. Namun sangat disesalkan untuk PON ke 19 di Jawa Barat tahun 2016 ini Liliana sendiri tidak lagi menjadi salah satu anggota kontingen Sulut, karena kendala usia, menurut pengakuan Liliana sendiri pada bulan September 2016 ini usianya sudah akan memasuki 31 Tahun.(man)