Iklan

August 18, 2016, 20:11 WIB
Last Updated 2016-10-04T03:11:49Z
Manado

Waroka Ingatkan Peranan Masyarakat Penting Untuk Kemajuan Pariwisata

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Manado, Hendrik Warokka SPd MA DEA
Jurnal,Manado - Pemkot Manado tak henti-hentinya mensosialisasikan dan memberdayakan seluruh potensi sumberdaya khususnya dalam aspek kepariwisataan. 



Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Manado, Hendrik Warokka SPd MA DEA berharap agar semua elemen masyarakat terus berbenah demi kemajuan kota manado kususnya di sector pariwisata.
 
“Sadar Wisata ini penting didukung, dimana partisipasi masyarakat sangatlah penting. Sehingga, saya mengingatkan dan mengajak para masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam memajukan kota manado, karena bagaimanapun itu keterlibatan seluruh komponen masyarakat dapat berdampak pada suksesnya kita mendorong kejayaan pariwisata di Manado. 



Promosi sektor pariwisata begitu penting, namun harus didukung dengan kesadaran kita menjaga lingkungan, artinya harus sadar bahwa sektor pariwisata ini penting. Pariwisata merupakan tanggung jawab kita bersama, teruslah kita wujudkan konsep pariwisata berkelanjutan,” terang Warokka.

”Daerah kita ini sangat dikenal di tingkat Nasional, bahkan Internasional. Apalagi, Manado dengan keunggulan Taman Nasional Bunaken, sehingga penting masyarakat diberikan pembekalan pengetahan untuk menopang potensi pariwisata di Manado sebagai Ibukota Provinsi ini sangat penting. Mari kita dorong dunia pariwisata di Manado agar lebih maju dan memberi dampak positif pada masyarakat,”pungkasnya.(*/man)