Iklan

November 25, 2016, 04:52 WIB
Last Updated 2016-11-25T12:52:59Z
Tomohon

Poli Lantik Gosal


Dr Arnold Poli SH MAP melantik Semuel M Gosal sebagai Direktur PDAM

Jurnal,Tomohon - Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP melantik Semuel M Gosal sebagai Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon di kantor PDAM jumat (25/11/2016).
Pelantikan mengacu pada Surat Keputusan Walikota Tomohon Nomor 459 tertanggal 18 November Tahun 2016.
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini dilakukan sesuai mekanisme yang berlaku di instansi PDAM.
"Hal ini berarti pemerintah Kota Tomohon menyerahkan segala sesuatu yg berkaitan dengan pengurusan perusahaan air minum, untuk itu kepada pimpinan PDAM yang baru diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin", ujar Poli.
Dalam pelaksanaan tugas dan fungsi hendaknya ada komunikasi, informasi yg mantap dari pimpinan bersama bawahannya, artinya harus ada kerjasama, dan apa yang telah dilaksanakan sebelumnya harus ditingkatkan, apa yg belum baik dan belum dilaksanakan diharap dikaji dipelajari dan dapat ditingkatkan, yang kurang harus dibenahi dan marilah bekerja dgn baik", pesan Poli.
Hadir sebagai saksi dalam pelantikan Asisten administrasi umum Ir H V Lolowang MSc, bersama Asisten ekonomi dan pembangunan Ronni Lumowa S Sos MSi, dan untuk rohaniwan dalam pengambilan sumpah janji Pdt Andrea Kowaas MTh, hadir pula unsur jajaran PDAM.(michael)