Iklan

December 13, 2016, 14:48 WIB
Last Updated 2016-12-13T22:48:04Z
Tomohon

"Tomohon Siapkan Target Pembangunan dan Infrastruktur


Walikota saat meneriima DIPA dari Gubernur

Jurnal,Tomohon - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, menerima DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) T.A 2017 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, selasa (13/12/2016).
Walikota mengatakan, anggaran tersebut tentunya akan dipergunakan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin.

“Tentunya setelah DIPA ini diserahkan oleh Gubernur, kami di Kota Tomohon akan langsung mempersiapkan target sektor pembangunan dan infrastruktur lainnya serta program sosial untuk menggunakan anggaran tersebut dengan sebaik-baiknya” ujar Eman.

Pada kesempatan tersebut Gubernur dalam sambutannya mengatakan pemberian DIPA setiap tahunnya memberi dampak yang sangat positif bagi masyarakat, terutama untuk  kepentingan publik pula, seperti jaminan kesehatan dan pendidikan harus tetap terus ditingkatkan karena hal ini sangat berkaitan erat dengan perkembangan pembangungan di suatu daerah.

“Saya ingatkan kepada seluruh kepala-kepala daerah di kabupaten/kota agar dapat menggunakan DIPA tahun 2017 secara maksimal, terutama digunakan pada sektor infrastruktur pembangunan, ketahanan pangan, transportasi dan program sosial yang menyentuh ke masyarakat” tutup Gubernur Sulut saat menyerahkan DIPA ini.(michael)