Iklan

March 1, 2017, 06:28 WIB
Last Updated 2017-03-01T14:28:33Z

HUT ke - 150 Tahun Konjen USA. Dubes Terkesan Dengan Pariwisata Kota Manado



Walikota dan Dubes USA Saat Foto Bersama

Jurnal,Manado – Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri undangan Duta Besar America untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 150 Tahun Konsulat Jendral (Konjen) USA di Surabaya, Jl. Untung Suropati.

Dubes USA, Joseph R Donovan Junior  telah mengundang selain Walikota Manado juga  sejumlah tamu diantaranya Gubernur Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Jatim, Walikota Makasar dan Walikota Bima.
Dalam kesempatan tersebut, dubes sangat terkesan dengan presentasi GSVL sapaan akrab Walikota Manado, mempromosikan kota manado terutama objek – objek wisata yang ada di ibukota provinsi ini. Ia pun menyabut baik undangan GSVL untuk berkunjung ke manado.
“Pak Dubes senang sekali dan terkesan dengan objek wisata yang ada di manado,” terang GSVL, Rabu (1/03/2017), saat diwawancarai lewat Hand Phone genggam walikota. Sembari menambahkan jika Gubernur Olly Dondokambey juga menjelaskan tentang sulwesi utara dan mengajak dubes ke sulut untuk diving.
Selain sektor pariwisata juga, GSVL menawarkan dunia investasi yang sekarang ini sedang gencar – gencarnya diorbitkan oleh ODSK demi kemajuan daerah.
“Dalam waktu dekat mereka (dubes) akan berkunjung ke manado untuk melihat keindahan kota manado dan perekonomian serta peluang investasi,”pungkas GSVL.(man)