Iklan

March 24, 2017, 07:46 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:25:33Z
Politik

Sekretariat Deprov Gelar Forkom se Sulut


"Intinya, biar kedepan tidak diperhadapkan dengan ketentuan dan hukum"

Jurnal, Manado-Sekretariat DPRD Sulut, Jumat (24/03/2017),menggelar sosialisasi forum komunikasi sekretariat DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017. 
Adapun maksud dari kegiatan tersebut dikatakan drs.Bartolomeus Mononutu sebagai Sekretaris DPRD Sulut adalah untuk menyatukan persepsi.

"Termasuk membagi informasi atau sharing terhadap semua kabupaten/kota yang kita undang," ujar Sekwan yang ditemui sejumlah wartawan di Hotel Grand puri, tempat dilaksanakan kegiatan itu.

Lanjut dikatakan Mononutu, di masing-masing kabupaten/kota sekwan mungkin saja ada masalah atau hal menonjol yang terjadi. 

"Itu nanti diberikan informasi, dibahas sama-sama untuk cari solusi, biar kedepannya tidak berhadapan dengan ketentuan atau hukum, tidak terjadi  permasalahan lagi yang menonjol, yang dampaknya bisa berbahaya seperti ada temuan dan lain-lain, itu intinya," terang Sekwan.

Ditambahkan pula, pelaksanaa agenda kali ini, sebagai koordinator adalah Sekwan Provinsi Sulut.
Diketahui, sebagai pembicara di kegiatan itu yaitu Inspektorat Jendral Departemen Dalam Negeri dan Inspektorat Provinsi. 

"Besok dari badan keuangan, mungkin pak Praseno yang langsung datang dan dari POLDA," kunci Mononutu.

Sedangkan pelaksanaan kegiatan tersebut selama dua hari, Jumat dan Sabtu.(Bin)