Iklan

June 22, 2017, 18:26 WIB
Last Updated 2017-07-03T01:26:52Z
Advetorial

Bukber Bersama Keluarga Besar DPRD Sulut



PERERAT TALI SILATURAHMI, keluarga besar DPRD Sulut,  Kamis (22/06)  menggelar buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama tersebut dipandu langsung Wakil Ketua Komisi III, Hi Amir Liputo SH.



Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan,  momentum ini bertujuan untuk mengendalikan dan merevitalisasi tujuan terutama dalam hal politik, karena lembaga DPRD merupakan lembaga politik.



Suasana Buka Puasa Bersama
“Momentum seperti ini memampukan kita mengendalikan diri dan merevitalisasi tujuan kita terutama dalam hal politik,”jelas Angouw.



Angouw pun berharap kegiatan buka puasa lebih bisa menguatkan dan  menerapkan sifat gotong royong serta sifat saling hormat menghormati antara sesama pemeluk beragama ditengah-tengah siatuasi politik yang ada sekarang.




Undangan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) ikut bersama di acara buka puasa bersama
Dalam kegiatan buka puasa  bersama DPRD Sulut  juga bertepatan dengan kegiatan safari ramadan yang digelar oleh PHBI Sulut. Sementara itu, Ketua PHBI Sulut Hi Sahrul Poli SE, dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka bersama kali ini merupakan kerinduannya baginya yang dahulu pernah menjadi anggota DPRD Sulut.


Anggota DPRD Sulut Saat Mengikuti Buka Puasa Bersama

“Kami memilih DPRD karena rindu dengan DPRD Sulut, Ketua DPRD, dan rindu pada anggota DPRD, karena bagaimanapun saya juga pernah mengabdi 10 tahun di lembaga ini,”kata Sharul.



Selain dihadiri oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil ketua Stefanus Vreeke Runtu, anggota, Eddyson Masengi, Meiva Salindeho, Hi Ayub Ali da Mursan Imban.(adv)