Iklan

August 10, 2017, 05:05 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Bupati Sumendap Gelar Lomba Foto, Hadiah Puluhan Juta

Jurnal, Ratahan -Ada yang menarik dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 dikabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).
Bupati Mitra James Sumendap menantang masyarakat daerah ini untuk mengikuti lomba foto yang pesertanya terbuka untuk umum.
"Siapa saja boleh ikut dan akan diberi hadiah bagi pemenangnya yang terpilih nanti",ujar Bupati pilihan rakyat ini.

Ditambahkannya, untuk kriteria lomba foto nanti adalah foto Bupati James Sumendap yang dianggap terbaik hasil rekaman foto boleh menggunakan kamera DSLR ataupun menggunakan Kamera pocket dan kamera handphone."Hasil foto nanti dikirim atau ditransfer pada bagian humas pemkab Mitra", ujar Bupati.

Menurutnya, hasil pemenangnya akan diumumkan pada puncak acara HUT kemerdekaan RI-72 nanti sekaligus dengan penyerahan hadiah bagi yang terpilih sebagai pemenang."Hadiahnya mulai dari 5 Juta bagi pemenang pertama dan hasil foto adalah seputar kegiatan bupati sejak menjabat sebagai kepala daerah mitra",katanya.
Diketahui, bupati James Sumendap bahkan menetapkan hingga 20 pemenang dengan berbagai jumlah hadiah yang dimulai dari juara 1 sebesar 5 juta rupiah. (hak)