Iklan

August 23, 2017, 16:44 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Gelar Musda Ke I, IWO Mitra Terbentuk

Rapat Musda IWO Kabupaten Mitra
Jurnal, Ratahan - rabu 23/8 bertempat di ruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ikatan Wartawan Online (IWO)  mengelar Musyawarah Daerah (Musda)  Pertama. 

Kegiatan Musda pertama IWO mitra diikutu 20 peserta yang terdaftar sebagai wartawan di Kabupaten Mitra, pelaksanaan musda tersebut berjalan sangat alot, bahkan pimpinan sidang Fani Laupati yang di dampingi Ruland Sandag kelabakan dalam memimpin sidang musda pertama.

Dalam Musda tersebut 4 calon ketua langsung dipilih oleh peserta sidang, Stenly Kalumata 7 suara, Devon Pondaag 0 suara, Chindry Assa 1, Noldy Pangkerego 11 suara. Sedangkan untuk struktur ditetapkan oleh Tim formatur yang telah disepakati peserta sidang 

Ketua IWO Provinsi Sulut Victor Rarung mengatakan Musda IWO Mitra sangat luar biasa karena begitu alot."Apresiasi buat teman-teman seprofesi yang sudah mensukseskan kegiatan musda," katanya sembari berharap setelah terbentuknya IWO di Mitra mampu mempererat kebersamaan jurnalis dalam menyajikan berita kepada masyarakat serta mampu menangkal berita-berita hoax. (hak)