Iklan

September 18, 2017, 22:27 WIB
Last Updated 2017-09-19T05:27:51Z
Dinamika

Garuda Indonesia Kembali Gelar GATF

Jurnal, Manado - Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase I pada bulan Maret 2017 lalu, serta sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai internasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Manado dengan menggandeng BNI sebagai bank partner, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Falr (GATF) Phase II 2017.
"GATF Manado tahun 2017 inI dilaksanakan dalam dua phase, dlmana phase I telah dilaksanakan padA tanggal 10 - 12 Maret 2017 di Atrlum Manado Town Square 2 lalu, sementara phase II Ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 - 24 September di Atrium Manado Town Square 3. Pada GATF Phase II Kota Manado ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar 6 Miliar dan 10 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Jerry Rieuwpassa dalam press conference di JW Restoran, Selasa (19/09/2017).
Rieuwpassa mengatakan, bahwa di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, peIaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial dl wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Manado dan sekitarnya. "Kali ini kami akan di dukung 14 travel yang ada di Kota Manado," kata Rieuwpassa.
GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Manado, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak pelaksanaan GATF pertama kali tahun 2008 lalu. "Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia," tukas Rieuwpassa.(meidy)