Iklan

September 6, 2017, 05:41 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:38:26Z
Pemerintahan

Ini Nama Pejabat Yang Dilantik

Jurnal, Manado - Gubernur bertekad untuk penyempurnaan struktur organisasi ini harus tetap jalan, terutama dalam menunjang kinerja dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dalam Merealisasikan visi Sulut Hebat dalam setiap Pembangunan yang sedang kita perjuangkan bersama. Demikian dikatakan Wakil Gubernur Drs. Steven O. E. Kandouw pada Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Sulut, di Ruangan C. J. Rantung Rabu ( 06/09/2017 ).


"Kiranya dengan jabatan yang sudah dipercayakan kepada saudara-saudara jangan sampai disalah-gunakan tetapi benar-benar dipelihara, dijaga dan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, yakni dengan Loyalitas, Integritas, Disiplin dan Totalitas Kerja"  Pesan Wagub


nama-nama pejabat yang dilantik yaitu :

1. DR Grubert  T Ughude SH. MH  Jabatan lama dipekerjakan di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara , Jabatan Baru Kepala Bagian Dokumentasi dan Penyuluhan Hukum Pada Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulut
2. Drs Djoni Max Wilar Jabatan Lama Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut, Jabatan Baru Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut
3. Drs Ferdinand Hendriek Recky Sumarauw.M.Si,  Jabatan Lama Kepala Bidang Aset Daerah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut, Jabatan Baru Sekretaris.Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut.
4 Drs Maxi Lewi Lengkong  Jabatan Lama  Kepala Bidang Aset PNS di Pemrov Sulut Jabatan Baru, Daerah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut.
5. Ronny Rolly Pantouw  AjAk. AP. M.Si Jabatan Lama Kepala Bidang Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulut Jabatan Baru Kepala Bidang Kelembagaan Masyrakat Desa Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulut.

6.Efta Rinny Mamahit SE Jabatan Lama Kepala Bidang Kelembagaan Masyarakat Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulut ,Jabatan Baru Kepala Bidang Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut.
 Turut Hadir Asisten Bidang Pemerintahan  dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulut John Palandung,  Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan  Pemprov Sulut Rudy Mokoginta, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh dan Pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut.