Iklan

September 8, 2017, 07:23 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Sumendap Sebut Lansia Adalah Ortu Tempat Minta Nasehat

Bupati Foto Bersama Dengan Pengurus Lansia 
Jurnal, Ratahan - Disela-sela kunjungan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sume dap SH di Kecamatan  Touluaan Selatan menyempatkan diri bertatap muka dengan Lanjut Usia (Lansia)  Rayon  Mitra Di gereja GMIM Kalvari Kalait,Jumat 08/09.

Dalam sambutannya Bupati yang memiliki karakter sosial tersebut mengatakan Program insentif 65 tahun keatas dibuat agar lansia bukan menjadi peminta-minta,  agar tidak mudah terbeli karena harga diri lansia tetap berwibawa."Karena lansia itu lewat keterbatasannya faktor usia adalah pemberi nasehat dan contoh bagi anaknya dan masyarakat, Saya selaku Bupati menjaga harga diri lansia yang adalah merupakan panutan dan orang orang hebat,Kepada siapa lagi kita meminta nasihat kalau tidak ada orang tua," pintah Sumendap. 

Bupati Sumendap menginginkan agar lansia menikmati masa tua dengan bahagia ditengah Jemaat dan Masyarakat. "Peringatan bagi anak anak/keluarga agar jangan sekali kali menelantarkan orang tua,Lansia sebagai sumber inspirasi agar tampil didepan di Mitra
Satu yang saya minta kepada lansia agar mengajarkan kepada anak anak agar tahu berterima kasih, Saya memberikan apresia atas semangat lansia dan akan selalu menopang seluruh kegiatan lansia," ujarnya. (hak)