Iklan

October 6, 2017, 06:17 WIB
Last Updated 2017-10-06T13:17:47Z
Dinamika

Bahas JSFT II, JIPS dan Perwakilan Pos Liputan Tetapkan Syarat Pemain

Suasana Rapat JSFT II bersama Perwakilan Pos Liputan 
Jurnal,Manado - Menindaklanjuti rencana kegiatan Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT)  II,  Panitia Pelaksana yang dikomandani Ronald Rompas melaksanakan pra temu technis bersama perwakilan pos liputan dari kabupaten/kota, di Ruang WOC Kantor Gubernur Sulut, Jumat (6/10/2017).

Dalam pertemuan tadi, seluruh perwakilan pos liputan yang hadir telah bersepakat mengikuti aturan dan syarat pemain yang diajukan panitia. 

"Iven yang kami buat benar - benar untuk wartawan. Jadi diharapkan tim yang akan berkompetisi juga benar - benar seorang wartawan,"kata Rompas. Sembari manambahkan syarat peserta yang telah disepakati bersama. 

"Sebagai panitia kami berupaya untuk mengsukseskan iven yang ke dua kali dilaksanakan oleh JIPS. Saya juga berharap seluruh peserta bersama - sama mengsukseskan iven untuk wartawan,"pungkasnya. 

Sebelumnya, Koordinator JIPS Rolf Lumintang mengatakan, iven yang dilaksanakan oleh JIPS merupakan wadah silaturahmi dan berkumpulnya para jurnalis di sulut. Untuk itu, Lumintang berharap seluruh peserta bersama - sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta menjunjung sportivitas selama berlangsungnya pertandingan nanti. 

Sejumlah tim yang sudah dipastikan untuk mendaftar antara lain, Mortal Kombat (Pemkot Manado), Forward Sulut, Kawan Polda, HNC, JIT Tomohon, Forjubir Minut, Pers Bolmong, Polres Bolmong FC dan JIPS sendiri selaku tuan rumah. Iven ini akan digelar mulai 20 Oktober 2017 dan pendaftaran peserta sudah dibuka hingga 12 Oktober pekan depan.(man)