Iklan

October 31, 2017, 06:16 WIB
Last Updated 2017-10-31T13:16:26Z
Dinamika

Gubernur Lantik Clay Sebagai Ketua PDBI Sulut

Gubernur Saat Melantik Ketua PDBI Terpilih 
Jurnal,Manado - Setelah terpilih sebagai Ketua Persatuan Drum Band (PDBI)  Sulut, akhirnya, Selasa (31/10/2017), Kepala Biro Umum yang juga Plt. Kepala Biro PKKP Clay June Dondokambey, SSTP, MAP dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Ruang CJ Rantung.

Dalam pelantikan ini, Gubernur menyatakan harapannya agar PDBI mampu berkontribusi lebih bagi Bumi Nyiur Melambai. "Terutama dalam mewarnai sektor pariwisata Sulut," Ujar Olly.

Gubernur juga meyakini PDBI mampu menjaring generasi muda Sulut yang ingin mengembangkan kemampuannya di bidang drum band. "Saya optimis PDBi dapat mendidik dan membina bakat serta minat generasi muda yang ada di Sulut," pungkas Olly.

Di tempat yang sama, Ketua PDBI yang baru Clay June Dondokambey, SSTP, MAP menerangkan PDBI wadah kelompok drum band dapat juga memperkuat persatuan seluruh anggota didalamnya. "PDBI adalah organisasi yang juga mampu membina kebersamaan dan team work, Ujar Clay.

Oleh karena itu, Clay juga berharap Drum Band yang ada di Sulut kedepanya terus berlatih untuk dapat mengikuti PON, "Mulai dari sekarang harus semangat dalam berlatih," harap Clay.

Karo Clay menyatakan PDBI harus senantiasa bergandengan tangan untuk mencapai tujuan "Bersama kita pasti bisa!" Sahut Clay disambut tepuk tangan peserta.(jm)