Iklan

October 20, 2017, 15:24 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:38:26Z
Pemerintahan

JSFT II Resmi Dibuka. Tim - tim Terbaik Kabupaten Kota Bertarung Perebutkan Piala Gubernur dan Wakil Gubernur

Sekprov Saat Menendang Bola ke Gawang Sebagai Simbol Pembukaan JSFT
Jurnal,Manado - Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) II, akhirnya resmi dibuka setelah Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS didampingi Karo Protokol-Kerjasama dan Komunikasi Publik (P-KKP), Clay Dondokambey SSTP MAP, menendang bola ke gawang sebagai simbol pertandingan dimulai. 

Sekprov memberikan apresiasi kepada Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang kedua kalinya melaksanakan turnamen memperubutkan Piala Bergilir Gubernur dan Piala Tetap Wakil Gubernur serta piala tetap Sekdaprov.

"JIPS luar biasa menggelar iven tahunan seperti ini. Kalau bisa tahun depan dibuat terbuka untuk umum. Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur memberikan apresiasi. Iven Futsal antar wartawan pos liputan se-Sulut ini sangat baik,"ujar Silangen dilanjutkan dengan menendang bola pertama.
Suasana pembukaan begitu meriah dan sangat nampak suasana kebersamaan sesama wartawan.

Sekprov dan Jajaran Beserta JIPS Saat Menyaksikan Pertandingan JSFT
Sebelumnya, Koordinator JIPS, Rolf Lumintang dalam laporannya mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 8 tim Futsal terbaik dan pesertanya adalah insan pers.
"Ada 8 tim wartawan terbaik yang ikut. Tentu semangat sportivitas dan kebersamaan sesama insan pers menjadi tujuan kami,"jelas Lumintang.
"Kegiatan ini dipersembahkan buat rekan-rekan insan pers untuk bersenang-senang sambil berolahraga. saling silahturahmi. Untuk wasit, panitia percayakan kepada tim wasit dari Asosiasi Futsal Provinsi,"sambung ketua panitia, Ronald Rompas.
Sementara dalam pertandingan awal kemarin, Tim wartawan Bolmong Hebat mengalahkan tim Wartawan Jaya Sakti yang sehari-harinya meliput di Kodam XIII Merdeka dan Polda Sulut dengan Skor telak 8-1.(tim)