Iklan

October 14, 2017, 03:48 WIB
Last Updated 2017-10-14T12:11:04Z
Dinamika

KD Remaja GPDI Sulut Eksis Melantik Pengurus Kabupaten/Kota

Jurnal,Minahasa - Sejak dilantik oleh Majelis Daerah sulut selesai pelaksanaan musda yang lalu pengurus komisi Daerah Pelayanan Remaja Pantekosta (PELRAP) terus berbenah dan eksis melaksanakan berbagai kegiatan disamping terus melaksanakan konsolidasi juga utk menunjang dan dalam hal penjangkauan pelayanan hingga ke pelosok pelosok maka dibentuklah pengurus rayon.
Setelah melantik pengurus rayon Minahaa Tenggara dengan komposisi ketua Pdt. Frangky Palohon, sekretaris Pdt. Arke Rokot dan bendahara Pdm. Denal Bataria pengurus KD Remaja sulut langsung menuju Sangihe utk melaksanakan pelantikan pengurus rayon sangihe dengan komposisi Ketua Pdm.Jeffry Sumaila STh, SPd, Sekretaris Pdm Bernat Rat SPdK dan bendahara Yanti Tandris.
"Yang sudah di lantik yakni rayon Minahasa, Talaud,sitaro, sangihe, Mitra, Minsel dan hari ini rayon Bolmong dan masih ada 8 kab/kota yang belum dilantik yakni Manado,Minut, Bitung, Bolsel,Boltim, Bolmut, Tomohon dan Kotamobagu, "ujar Jeff Hatlin Gamis salah satu pengurus KD PELRAP SULUT. Untuk komposisi pengurus KD PELRAP SULUT sendiri di ketuai oleh Pdt. Argemiro Manimpurung MA dibantu beberapa wakil ketua Pdt. Aril Pakasi, Pdt. Fanny Potabuga, Pdt. Chris Sorong, Pdt. Steven Luntungan, Sekretaris Pdt. Oral Wenas dan beberapa wakil serta bendahara Willian Sengkey dan ditunjang beberapa bidang yang memiliki ketua dan anggota. Teruslah berkarya bagi Tuhan selagi hari siang. (Hence Karamoy)