Iklan

November 14, 2017, 04:52 WIB
Last Updated 2017-11-14T13:00:00Z
Dinamika

Ibu Rita Dampingi Ibu Megawati Saat Kunjungan ke Korsel

Ibu Megawati Didampingi Ibu Rita
Jurnal,Seoul-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Utara Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mendampingi Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri dalam kunjungan ke Seoul, Korea Selatan, Selasa (14/11/2017) sore.
Dalam agenda itu, Ibu Megawati dan Ibu Rita bertemu dengan Perdana Menteri Korsel Yang Mulia Mr. Lee Nak Yeon. Selain pertemuan itu, rencananya pada Kamis, 16 November 2017, Megawati akan menerima gelar Honoris Causa (HC) bidang demokrasi ekonomi dari Mokpo National University (MNU)
Universitas Mokpo terletak di Mokpo City, yang merupakan kota utama di wilayah barat daya Semenanjung Korea. Kampus universitas berada di kaki Pegunungan Seungdal.
Mokpo National University tumbuh menjadi universitas global yang kompetitif dengan mengupayakan pertukaran internasional dan kemitraan dengan universitas di kawasan Asia Pasifik dan seluruh dunia. MNU juga berusaha untuk memperkuat reputasi sebagai universitas yang berkomitmen untuk meneliti berbagai bidang.
MNU bertujuan untuk memimpin pembangunan daerah dengan membina dan menghasilkan bakat global berbasis regional yang mahir dalam teori dan praktik. Upaya MNU dikhususkan untuk mengembangkan sumber daya manusia dengan kemampuan kepemimpinan yang kuat untuk memimpin masyarakat dan masyarakat sesuai dengan filosofi pendidikan kami tentang penciptaan, integritas dan pelayanan.