Iklan

November 22, 2017, 05:52 WIB
Last Updated 2017-11-22T13:52:14Z
Pendidikan

PDBI Bakal Gelar Lomba Drum Band Memperebutkan Piala Gubernur

Saat Pelantikan Pengurus PDBI
Jurnal,Manado - Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulut yang dinahkodai oleh Clay June Dondokambey, akan menggelar iven perdana dengan memperebutkan Piala Gubernur Sulut, bertempat di halaman Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (25/11/2017).



Ketua PDBI Sulut, Clay June Dondokambey mengatakan, perlombaan ini merupakan komitmen dari pengurus yang baru dilantik untuk segera melaksanakan program PDBI dan membangkitkan kejayaan Drum Band di Sulut menuju PON prestasi di Papua mendatang. 

"Tentunya dukungan dari semua pengurus dan segenap stakeholder terkait sangat diharapkan demi suksesnya kegiatan ini," ujar Clay, mantan atlit drum band dan kini menjabat Karo Umum dan Plt Karo PKKP di lingkup Pemprov Sulut. 


Lebih lanjut melalui Sekretaris PDBI Lexi Mantiri dan Bendahara Erlan Silangen, menjelaskan berbagai nomor yang akan dilombakan diantaranya Marching Band, Military Band,  Drum Band dan Drum Corps. "Perlombaan akan menarik karena para peserta akan berupaya menampilkan yang terbaik dalam ajang bergengsi memperebutkan Piala Gubernur dan Wagub Sulut ini. Masyarakat yang ingin menonton ajang tersebut silahkan datang ke kantor Gubernur Sulut pada akhir pekan ini," urai Lexi dan Erlan kepada wartawan. 

PDBI Sulut, tambah Lexi, menyampaikan terima kasih juga kepada pihak sponsor seperti Bank Sulut, Septim Music, PT Citra Intirama dan support dari Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS).(*jm)