Iklan

November 15, 2017, 02:15 WIB
Last Updated 2017-11-15T10:15:06Z
Manado

Walikota Ajak Warga Manado Ikut Fun Walk

Foto Bersama Wawali dan Panpel Fun Walk
Jurnal,Manado - Iven Fun Walk Manado 2017 yang akan diselenggarakan pada Sabtu (18/11),  diharapkan dapat membawa efek positif bagi dunia pariwisata Sulawesi Utara khususnya Manado.

Untuk itu, warga masyarakat Kota Manado diminta untuk menyukseskan acara dengan turut mengambil bagian sebagai peserta Fun Walk Manado.

"Marijo warga Manado, ikut jalan sehat yang akan digelar pada Sabtu nanti," pinta Walikota Manado, GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Moor Bastian, Rabu (15/11) kemarin.

Usai menerima panitia pelaksana Fun Walk Manado, Bastiaan mengungkapkan dukungan penuh dari pemerintah Kota Manado. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran jajaran Pemerintah, kepala dinas serta Camat dan Lurah dalam rapat yang digelar di ruang Wawali.

"Pak Walikota beserta pemerinta Kota Manado mendukung penuh acara Fun Walk ini," jelas mantan Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Fun Walk Manado, Nova Sumolang mengatakan acara jalan sehat bersama tanpa dipungut biaya ini, akan dimulai pada pukul 06.00 Wita dan mengambil Start di  Boulevard tepatnya Taman God Bless Manado, Sabtu lusa.

"Kami panitia akan memberi door price bagi para peserta yang ikut dalam kegiatan ini. Hadiahnya banyak dan menarik. Untuk itu, kami mengundang kepada seluruh warga Manado dan Sulawesi Utara agar bisa mengikuti kegiatan jalan sehat ini," harap pengusaha sukses dari Jakarta ini. (man)