Iklan

January 29, 2018, 15:19 WIB
Last Updated 2018-01-29T23:20:42Z
Dinamika

12 Pejabat Pemprov Segera di Rotasi

Kepala BKD Femmy Suluh
Jurnal,Manado - Job Fit Evaluation kepada 12 Pejabat Eselon II yang dilaksanakan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD Sulut) di Ruang BKD Kantor Gubernur Sulut, Senin (29/1/2018), merupakan amanat undang - undang Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang Pelaksanaan Seleksi Terbuka atau Rotasi Jabatan Tinggi Pratama (JPT), dan berdasarkan PP 11 tahun 2017. Demikian dikatakan Kepala BKD Femmy Suluh.

Menurutnya, Job Fit Evaluation, ini lebih diposisikan untuk mengingat kesesuaian antara kualifikasi, kompetensi dan kinerja yang sudah dilakukan selama ini kemudian dihubungkan dengan job yang ada.

"12 pejabat diuji tes tertulis dan wawancara oleh panitia seleksi yang dipimpin langsung bapak sekprov Edwin Silangen, dan sudah selesai hari ini (Senin - red),"kata Suluh.


Dari sumber resmi yang tidak mau namanya di publish, 12 pejabat yang ikut Job Fit Evaluation yakni, Lynda Watania, Marcel Sendoh, CH Talumepa, Edison Humiang, Jani Lukas, Asiano Gamy Kawatu, Joi Oroh, Grace Punuh, Glady Kawatu, Roy Tumiwa, Steven Liow, Happy Korah.(man)



1. Asiano Gamy Kawatu: Assisten III
2. Lynda Watania: Kadis Perhubungan
3. Steven Liow: Kasat Pol PP
4. Roy Tumiwa: Kadispora/Kadis Dikda
5. Edison Humiang: Inspektorat
6. Grace Punuh: Kadis Dikda/BPBD
7. Happy Korah: Kadis Sosial/Kominfo
8. CH Talumepa: Kesbangpol/Kadis Sosial
9. Marsel Sendoh: Kadis Koperasi/DPM-PTSP
10. Joy Oroh: Kadis Koperasi/Kadis Kehutanan
11. Glady Kawatu: Karo Organisasi
12. Jani Lukas: Kesbangpol