Iklan

January 3, 2018, 15:43 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:25:33Z
Politik

Angouw : Turut Berduka Cita

Ketua DPRD Sulut Andre Angouw Saat Melayat 
Jurnal,Manado - Ketua DPRD Andrei Angouw bersama Istri melayat ke rumah duka di Desa wawalintouan kec tondano barat, atas meninggalnya istri terkasih dari Wakil Ketua DPRD Prov Sulut Bpk Drs Stevanus Vreeke Runtu. Andrei Angouw sebagai rekan pimpinan  DPRD Prov Sulut menyatakan turut berduka cita atas kepergian almarhumah Ibu Norma Runtu Luntas, mantan Ketua TP PKK Kab Minahasa 2003-2013, dan berharap semoga Kel Besar Runtu Luntas diberi kekuatan dan penghiburan atas peristiwa duka ini. “Inilah yang terbaik sesuai kehendak Tuhan, semoga keluarga tetap tabah dan kuat, seraya berserah diri selalu kepada Tuhan, sumber penghiburan yang sejati,” ucap Angouw.

Informasi yang diterima dari keluarga,  Setelah disemanyamkan di desa wawalintouan, rencananya hari ini 4 Januari 2018 jam 16.00 jenazah akan disemayamkan di desa kembuan tondano utara. Jenazah rencananya akan dimakamkan hari Minggu 7 Januari 2018 di pekuburan desa kembuan.

Juga Turut hadir bersama Andrei Angouw, anggota DPRD dari fraksi Golkar Edison Masengi. Kabag Umum Setwan DPRD Provinsi Sulut.(rilis)