Iklan

January 23, 2018, 20:04 WIB
Last Updated 2018-01-24T04:04:37Z
Ekonomi

OPPO Hadirkan Perangkat Kolaborasi Dengan M·A·C

Jurnal,Jakarta – Beberapa hari yang lalu, OPPO menegaskan akan merilis 3 perangkat baru pada kuartal I 2018. Salah satu perangkat tersebut adalah perangkat yang dibuat dengan melibatkan kerjasama dengan MAC Cosmetics, sebuah merek kosmetik internasional ternama asal Kanada yang merupakan bagian dari perusahaan Estée Lauder Companies. Perangkat ini adalah F5 Limited Special Package.

Melalui gambar nampak bahwa OPPO mengemas seri F5 ini dengan kotak eksklusif warna biru tua, dimana pada bagian tengahnya dibubuhkan logo kolaborasi OPPO dan M·A·C. Dari gambar terlihat adanya kehadiran produk kosmetik M·A·C yang berupa lipstick berwarna Chili Red yang akan didapatkan konsumen apabila memesan perangkat edisi terbatas ini. Perangkat F5 ini dibalut dengan warna biru, OPPO sendiri menyebutnya Dashing Blue. Warna ini diperkirakan oleh OPPO akan menjadi trend warna smartphone di tahun ini. Jika dibandingkan dengan edisi khusus sebelumnya yang pernah dibuat OPPO, perangkat kolaborasi OPPO dan M·A·C ini tampil berbeda, sangat eksklusif.

“Produk terbaru kami memang berbeda dengan produk – produk kolaborasi sebelumnya, kali ini kami berkolaborasi dengan brand kosmetik internasional, M·A·C. Kolaborasi ini terjadi karena target market kami menyasar kalangan yang sama, yakni kaum hawa. Kedua merek juga sama - sama memiliki tujuan untuk membuat kaum wanita dapat tampil cantik, modis dan percaya diri untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Perangkat hasil kolaborasi OPPO dan M·A·C ini rencananya akan diperkenalkan pada penghujung bulan Januari. Nantinya perangkat ini akan dijual secara terbatas, baik dalam kuantitas dan juga waktu. Yang pasti OPPO akan menggandeng e-commerce untuk memasarkan perangkat Limited Special Package ini.



OPPO adalah merek ponsel kamera yang dinikmati oleh kaum muda di seluruh dunia.

Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah menetapkan fokus pada produksi ponsel kamera, sambil berinovasi melalui terobosan pada teknologi fotografi. OPPO merupakan pionir trend selfie dan fitur percantik wajah, menjadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan kamera depan 5MP dan 16MP. OPPO juga menjadi merek pertama untuk mengenalkan sistem kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD dan teknologi kamera ganda 5x zoom. Seri Selfie Expert F – series yang diluncurkan pada 2016 merubah tren selfie pada industri smartphone.

Pada 2016, OPPO secara global menduduki peringkat nomor 4 dunia, menurut IDC. Dan hari ini, OPPO memberikan pengalaman fotografi smartphone yang terbaik kepada lebih dari 200 juta orang muda di dunia.(rilis)