Iklan

February 11, 2018, 06:18 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:25:33Z
Politik

Angouw Hadiri 40 Hari Kepergian Alm. Norma Runtu Luntas

Jurnal,Manado - Minggu 11 Feb 2018, Ketua DPRD Andre Angouw didampingi istri Irene Angouw Pinontoan menghadiri ibadah syukur peringatan 40 hari meninggalnya Alm ibu Norma Zeny Runtu Luntas di rumah kel Runtu Luntas Desa Kembuan Kec Tondano Utara. Ibadah yg dipimpin Oleh Pdt Cynthia Tarore Rambitan, STh MSi, juga dihadiri Angg DPRD Prov Sulut Juddy Moniaga dan Inggrid Sondakh, wakil bupati minahasa, ketua pengadilan negeri Minahasa. 

Dalam kesempatan tersebut Angouw mengajak keluarga dan jemaat untuk bersyukur karena keluarga Runtu Luntas boleh diberi kekuatan dan kemampuan boleh melewati masa duka cita selama 40 hari. 

"Kel boleh bersyukur saat ini, itu semua karena Tuhan, dan percayalah apa yg Tuhan buat baik adanya," ucap Angouw.

Ia juga berharap melalui ibadah syukur mengenang kepergian almarhumah, bpk vreeke dan keluarga semakin dikuatkan dan diberkati dalam menjalani hari-hari selanjutnya, dalam kebersamaan dan kerukunan keluarga. 

"Semoga segala kebaikan almarhumah menjadi kenangan dan teladan bagi keluarga, jemaat dan masyarakat," katanya.

Sementara Stefanus Vreeke Runtu atas nama keluarga, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran dan doa semua jemaat, secara khusus  Bapak Ketua DPRD dan anggota dprd provinsi Sulut, serta semua jemaat semua. 

"Kami mensyukuri peristiwa iman yg terjadi 40 hari yg lalu dlm keluarga Runtu Luntas, dan jika kami mampu melewati masa duka, semua hanya karena Tuhan. Semoga Bapak Ibu semua selalu diberkati Tuhan,"ucap Runtu.(*meidy)