Iklan

February 5, 2018, 04:49 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:55:53Z
Mitra

Berjalan Kaki 1 KM Resmikan Pasar Belang, Sumendap Disambut Ratusan Warga

Jurnal, Ratahan -Bupati Mitra James Sumendap,SH meresmikan Pasar Belang,Senin(05/02/2017) Dalam sambutannya bupati menyatakan bahwa keinginan dan kerinduan masyarakat untuk memiliki pasar yang layak terjawab pada hari ini."Pemerintah menghadirkan pasar tradisional modern ini,mayarakat berhak menerima pelayanan dari pemerintah, Pasar belang merupakan program pemkab Mitra guna menggerakkan perekonomian warga dengan menghadirkan pasar yang seluruh fasilitasnya dirasakan bisa membuka peluang usaha masyarakat agar lebih maju lagi," ungkap Bupati Sumendap. 

Diakuinya Kendala dan hambatan merupakan konsekwensi pembangunan dan saya berjanji sebagai pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi terkait status tanah silahkan menempuh jalur hukum agar supaya persoalan yang menjadi kendala terkait pembangunan dapat terselesaikan sesuai aturan dan pemerintah siap membayar ganti rugi apabila terbukti apabila menjadi milik salah satu ahli waris dan siap membayar ganti rugi."Pemerintah tidak akan pernah menyusahkan masyarakat Pemerintah berusaha mengangkat harkat dan martabat masyarakat lewat pelayanan pasar ini. Gedung ini dibangun untuk kesejahteraan masyarakat. Pemerintah hadir ditengah masyarakat,hadir melayani masyarakat dan memberikan jaminan mensejahterakan rakyat. Pasar ini merupakan hasil apresiasi masyarakat,mari jaga dan kelola pasar ini guna kesejahteraan masyarakat dan gratis 6 bulan retribusi. Harapan saya penjual/pedagang juga memberikan pelayanan kepada masyarakat," Jelas Sumendap. 

Turut hadir pimpinan DPRD,anggota DPRD,kajari Amurang,sekda,para asisten,pejabat pemkab,pihak TNI/POLRI serta undangan lainnya.
Pada kesempatan itu bupati menyerahkan piagam pengharggaan kepada kejari amurang atas kerjasamanya dalam mengawasi pelaksanaan proyek di Mitra. (hak)