Iklan

February 5, 2018, 15:53 WIB
Last Updated 2018-02-05T23:53:36Z
Minahasa

Konsolidasi Partai Demokrat, R3D Diapit SK dan GSVL

Saat Menyanyikan Indonesia Raya
Jurnal,Minahasa - Sebagai Partai pendukung Demokrat menunjukkan bukti dengan melakukan konsolidasi partai demokrat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP GS Vicky Lumentut bersama PDIP yang dihadiri langsung Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw bersama calon bupati Ror Roring dan Wakill Bupati Robby Dondokambey.

Pertemuan yang dilaksanakan di  Tondano menghadirkan selurus kader - kader demokrat  yaitu Marten Manoppo, James Karinda beserta Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 275 ranting pengurus Partai Demokrat se Minahasa

Bakal Calon Bupati Minahasa, Roy O. Roring (RR) dalam sambutannya memberikan ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan dimaksud dan memberikan ucapan terima kasih bagi seluruh pihak tim pemenangan RR-RD yang hingga sekarang tetap solid demi kemajuan dan perubahan daerah Minahasa yang lebih baik kedepan nanti.

"Terima kasih, dimana ini (kegiatan konsolidasi) merupakan bentuk kebersamaan dan kesolidan kita semua untuk satu tujuan cita-cita menjadikan daerah yang sama-sama kita cintai ini (Minahasa) maju dan sejahtera bersama rakyat," tandas  Royke O.Roring.

Diketahui dengan memiliki dukungan penuh dan tim yang solid, kubu pasangan calon RR-RD ini semakin terlihat kuat dan kokoh untuk dalam memenangkan ajang pesta demokrasi Pilkada Minahasa Juni mendatang.(man)