Iklan

March 15, 2018, 06:13 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:38:26Z
Pemerintahan

Gubernur dan Sejumlah Kabinet Kerja Jokowi Diundang Hadiri Peringatan PT. SMI

Jurnal,Jakarta - Dalam peran sebagai Katalis pembangunan Infrastruktur Indonesia, PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Persero, turut mengedepankan pentingnya Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility-CSR) dan implementasi kegiatan Perlindungan Lingkungan dan Sosial (Enviromental & Social Safeguard-ESS). Untuk itu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan beberapa Menteri Kabinet Kerja Jokowi, serta Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan para Bupati/Walikota dari beberapa Provinsi di Tanah Air, terundang pada acara Nawabakti  9 Tahun PT SMI 2018, dalam ajang Networking bagi sesama Stake Holder maupun pihak Pemerintah Daerah, yang di gelar di Ball Room Kempinski Hotel Jakarta, Kamis, 15/03/2018.
Perusahaan Persero ini berperan aktif dalam aspek Pembiayaan Infrastruktur Indonesia dan mendukung persiapan proyek infrastruktur baik melalui layanan konsultasi hingga proyek skala besar lainnya. Dengan total nilai proyek berjumlah 421.8 Triliun. Oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati menyampaikan Keynote Speech di hadapan tamu peserta dan undangan yang memenuhi Ball Room, dan berturut-turut juga diikuti Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi serta Menkominfo RI,Rudiantara.
Dikesempatan itu pula, Gubernur Olly Dondokambey di daulat untuk memberikan apresiasi kepada PT SMI, sebagaimana di kutip Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut di Jakarta, Roy RL Saroinsong SH, dimana kiprah Badan Usaha tersebut oleh Mantan Anggota Legislatif DPR-RI asal Sulut Tiga Periode  dimaksud ini, menyambut baik upaya  yang akan dilaksanakan dalam berkontribusi bagi pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara, khususnya pada Sektor yang sedang gencar-gencarnya di pacu dan di berdayakan yakni Program Pembangunan Pariwisata, termasuk Sektor Kesehatan dalam penyediaan Rumah Sakit Daerah di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara. (RS/jm)