Iklan

March 11, 2018, 05:13 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:38:26Z
Pemerintahan

HUT Desa Tateli Weru. Gubernur Berpesan Sukseskan Pilkada Minahasa

Jurnal,Manado - Mewakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR. Jemmy Kumendong, MSi menghadiri Ulang Tahun Desa Tateli Weru yang dilaksanakan di objek wisata pantai bulo desa tateli weru kecamatan mandolang kabupaten minahasa, minggu (11/03/2018).


Dalam kesempatan tersebut Kumendong menyampaikan ucapan selamat HUT dari gubernur. Ia berharap dengan bertambahnya usia semangat berkarya bagi pembangunan kabupaten dan provinsi Sulut terus digelorakan. 

"Masyarakat harus kreatif membangun desa, potensi sumber daya manusia dan alam harus terus ditingkatkan, apa yang menjadi unggulan desa harus ditingkatkan seperti contoh objek wisata pantai di desa buloh harus dimaksimalkan dengan baik guna menunjang program pemerintah dalam memajukan sektor wisata," kata Gubernur melalui Karo. Sembari mengatakan dalam membangun daerah tidak boleh terpisah, harus bersinergi antara pemerintah pusat dan daerah, agar pembangunan lebih merata. Berbagai keterbatasan selalu ada, untuk itu pemprov membangun berbagai program pembangunan seperti ekonomi, pendidikan dan pariwisata, kiranya semua program tersebut dapat dilaksanakan di tiap desa termasuk desa Tateli Weru.

Gubernur mengingatkan agar Masyarakat desa Tateli Weru mensukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Minahasa dengan menjadi masyarakat yang baik, menggunakan hak pilih dengan cerdas dan bijak. Terus jaga keharmonisan bersama agar tidak ada gesekan dalam masyarakat.(*jm)