Iklan

March 14, 2018, 02:46 WIB
Last Updated 2018-03-14T09:46:40Z
Dinamika

Rakor Kunjungan RI 2 ke Sulut. Sekprov : Persiapan Telah Siap

Sekprov Saat Mengikuti Rakor 
Jurnal,Jakarta - Guna pemantapan rencana Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI, Ir H Jusuf Kalla dan rombongan ke Provinsi Sulawesi Utara dan dalam rangka membuka Sidang Majelis Sinode Ke-79 GMIM, maka oleh Kementerian Sekretariat Negara RI, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin H Silangen SE MS, di ruang rapat Setwapres,Gedung III Lt 1, Rabu (14/03/18).

Sekprov dalam kesempatan tersebut memaparkan segala macam kesiapan suksesi kegiatan yang nantinya akan di kunjungi langsung orang nomir dua di indonesia.

"Intinya Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Selaku Ketua Umum Panitia, menyatakan siap menggelar hajatan dari salah satu Persekutuan Gereja Gereja  terbesar di Indonesia ini," ungkap Silangen dihadapan peserta rakor, yang dikutip Kaban Penghubung Daerah Pemprov Sulut di Jakarta, Roy RL Saroinsong SH yang turut serta dalam rakor tersebut.

Kegiatan dihadiri Danrem 131 Santiago, Karo Ops Polda Sulut, Kombes Pol Drs Kristono,  Asintel Kodam XIII Merdeka, Sekretaris Umum Panitia, Pdt Djefry Saisab, maupun unsur teknis lainnya semisal Paspampres, SetMilPres, BAIS, BIN. (rs/jm)