Iklan

April 25, 2018, 23:09 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Grace Terok Siap Bertarung Anggota Legislatif dapil Sario - Malalayang

Jurnal,Manado - Menuju tahun politik 2019 , Satu persatu pendatang baru mulai merapat ke Partai.  Buktinya Kemarin Sekira Pukul 13.00 Wita , yang bertempat di Sekretariat Partai Demoktrat ,Grace Terok yang adalah warga Malalayang yang merupakan isteri tercinta dari Direktur PD Pasar Kota Manado Fery Keintjem ikut mendaftarkan diri sebagai calon Anggota Legislatif Kota Manado .

Puluhan pendukung yang juga di kawal oleh mobil foraider anggota Satlantas Polda Sulut ,mengantar Grace Terok yang menganakan stelan jas biru berlambang Mercy ini disambut dengan meriah oleh team penjaringan serta Ketua Partai Demokrat Kota Manado Noortje Van Bone.

Munculnya wajah baru dalam bursa perpolitikan di Kota Manado khususnya dari Partai Demokrat, membuat kekuatiran dan  ketakutan  dari sejumlah Anggota legislatif yang saat ini masih duduk dikursi panas Dewan Kota Manado khususnya didapil Sario - Malalayang.
“Setahu kami dapil Sario-Malalayang  merupakan area panas karena dijubeli  para politisi hebat dan cerdas  termasuk pendatang baru yang  memiliki banyak  kekuatan  militan, ” ucap Jerry dan Max dua warga Malalayang satu.

Menurut mereka,  kehadiran  pendatang  baru  ini  menjadi  momok  menakutkan  bagi para calon lain  yang  sebagian besar adalah muka muka lama  di dapil  Sario-Malalayang.
”Ibu Grace Terok memang pendatang baru didunia politik,  tapi  memiliki kekuatan besar di Malalayang.  Apalagi didukung  dengan cost politik yang memadai, ” tambah Jack dan Roldy dua warga Sario.

Sementara  itu Grace Terok yang didampingi oleh suami  Fery  Keintjem  saat dimintai  keterangan  terkait  pencalonan  sebagai  Anggota  Legislatif  dari  Partai  Demokrat  mengatakan,  keikutsertaan  kami  dalam  pencalonan  Anggota  Legislatif  karena adanya  keterpangilan  masyarakat untuk  membawah  aspirasi  mereka .
“Semua pencalonan  ini  kami  serahkan  kepada  Tuhan,” pungkas  Terok.

Lanjut Ketua DPC Demokrat Kota Manado Ibu Nortje Van Bone,saat dikonfirmasi membenarkan hal itu bahwa telah menerima pendaftaran calon Anggota Legislatif atas nama Grace  Terok mewakili  dapil  Sario -Malalayang, singkat Nortje.(Ipeh)